Kamis, 20 Februari 2014





                                                                         ANIME

Hai Kawan... Kali ini saya ingin memosting tentang Anime. Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu Anime.



           Anime adalah istilah untuk meneybut film animasi Jepang atau kartun dari Jepang. Asal kata nya dari Animation, dalam bahasa Jepang nya Animeshon yang di singkat jadi Anime. Dan sampai sekarang istilah Anime sendiri di pakai untuk membedakan film kartun dari Jepang dengan film kartun dari film kartun buatan Negara lain.
Kata Anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter Katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan drai bahasa Inggris “Animation” dan di ucapkan  sebagai “Anime-shon”.
Anime (アニメ)  (di baca : a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi Jepang yang biasa nya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita yang di tujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar Manga, Komik khas Jepang.
 
          Saya adalah salah satu penggemar Anime, dan banyak Anime yang sudah saya tonton.
Salah satu nya Anime Shingeki No Kyojin.

                                                             
                                                                    Shingeki No Kyojin


 Sinopsis Shingeki No Kyojin.
        Beberapa ratus tahun yang lalu, manusia yang hampir dibasmi oleh raksasa. Titans biasanya beberapa cerita tinggi, tampaknya tidak memiliki kecerdasan, memakan manusia, dan terburuk dari semua, tampaknya melakukannya untuk kesenangan dan bukan sebagai sumber makanan. Sebagian kecil umat manusia bertahan hidup dengan Walling diri di kota dilindungi oleh dinding yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari yang terbesar dari raksasa.

        Berkedip ke depan untuk masa kini dan kota belum melihat titan di lebih dari 100 tahun. Remaja laki-laki Eren dan adiknya asuh Mikasa saksi sesuatu yang mengerikan seperti tembok kota dihancurkan oleh titan kolosal yang muncul dari udara tipis. Sebagai titans kecil membanjiri kota, dua anak menonton ngeri sebagai ibu mereka dimakan hidup-hidup. Eren bersumpah bahwa ia akan membunuh setiap titan tunggal dan membalas dendam untuk semua umat manusia.


Tokoh-tokoh Shingeki No Kyojin :
 
 
Eren Yeager
Eren Yeager




Ian Dietrich

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Mega Tri Utami. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver